logo kominfo kontakAceh Tamiang – BPKD: Kepala BPKD Kabupaten Aceh Tamiang membuka pertemuan DWP BPKD Kabupaten Aceh Tamiang yang pertama dengan mengundang seluruh anggota DWP pada BPKD Kabupaten Aceh Tamiang serta melibatkan seluruh ASN Wanita yang ada pada BPKD Kabupaten Aceh Tamiang pada Jum’at (27/09/2019) di Ruang Sekretariat BPKD Kabupaten Aceh Tamiang sekitar pukul 14.30 WIB.

Pertemuan ini merupakan tindak lanjut dari hasil kunjungan Ketua DWP Kabupaten Aceh Tamiang beserta rombongan. Sebelumnya Kepala BPKD Ibu Yusriati, SE, M.Si.Ak, CA menerima Kunjungan Kerja Ketua DWP Kabupaten Aceh Tamiang Ibu Arnis, SH beserta 6 orang anggotanya pada Selasa (2/09/2019) di Ruang Kepala BPKD Kabupaten Aceh Tamiang, sekitar pukul 10.00 WIB. Kunjungan kerja tersebut dilaksanakan sehubungan dengan Penertiban dan Penyeragaman Administrasi yang berkaitan dengan petunjuk tentang pembentukan Dharma Wanita Persatuan, pembentukan struktur serta pembuatan plank Dharma Wanita Persatuan pada BPKD. Arnis, SH selaku ketua DWP Kabupaten Aceh Tamiang menyatakan agar program DWP pada BPKD sudah bisa aktif dijalankan pada bulan oktober. Selanjutnya kepala BPKD akan mengundang  seluruh anggota DWP BPKD (Istri ASN) serta melibatkan seluruh ASN Wanita pada lingkungan BPKD Kabupaten Aceh Tamiang.

dw bpkd 2Dalam sambutannya Kepala BPKD, Ibu yusrati, SE, M.Si.Ak, CA menyampaikan beberapa arahan sesuai dengan petunjuk dari Ketua DWP Kabupaten Aceh Tamiang serta memaparkan beberapa tujuan dari pembentukan DWP tersebut. Adapun beberapa tujuan dari terbentuknya DWP antara lain : Untuk mengokohkan persatuan, menjalin hubungan kerjasama antar sesama anggota, meningkatkan kepedulian sosial, serta pembinaan mental sosial. Kemudian acara dilanjutkan dengan melakukan pembentukan Struktur Organisasi DWP BPKD Kabupaten Aceh Tamiang, serta mengusulkan beberapa program-program yang akan dijalankan berupa pengajian dan melaksanakan pertemuan rutin setiap bulannya. []